Thursday, July 18, 2019

Cara Backup Driver Windows 10 Dengan Software






Backup driver di windows 10. berikut adalah cara membuat backup driver di windows 10 tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.. langkah 1: jalankan powershell dengan hak administrator. caranya, buka start menu dan ketik powershell lalu klik kanan pada pilihan windows powershell dan klik run as administrator.. Backup and restore driver windows 10 tanpa software itulah cara mudah backup dan restore driver dengan menggunakan cmd, selain windows 10, hal ini bisa anda lakukan di windows 8 dan 8.1, semoga bermanfaat. bantu kembangkan blues pedia yuk, caranya share artikel ini : share.. Cara backup driver windows 10 tanpa software cara backup driver windows 10 tanpa software - pada saat ingin install ulang, kebanyakan orang mempertimbangkan masalah pada driver dengan berbagai alasan seperti susah mencari driver, di situs vendor tidak tersedia drivernya dan lain-lain..





Cara Backup dan Restore Driver Windows 7/8/10 | Kumpulan ...


Cara backup dan restore driver windows 7/8/10 | kumpulan



Menyiapkan system image backup. pada tutorial kali ini, aplikasipc akan membahas mengenai cara menggunakan aplikasi backup & restore bawaan windows 10 untuk membuat salinan driver windows 10 anda. langkah 1: ketik backup and restore pada start menu atau boks pencarian taskbar lalu tekan enter untuk membuka jendela backup and restore (windows 7).. Ganti path tujuan ("c: drivers-backup") dengan folder sebenarnya tempat anda akan menyimpan driver. ini bisa berupa folder pada partisi terpisah atau usb thumb drive. pastikan folder itu dibuat sebelum anda menjalankan perintah di atas.. Cara ini hanya berlaku bagi pengguna windows 8, 8.1 dan windows 10 saja. #2. cara backup restore driver windows menggunakan driver genius pro. jika kamu masih awam dengan command prompt serta perintah-perintahnya, gunakan software tambahan untuk memudahkan proses backup driver laptop kamu.. saya biasanya menggunakan driver genius professional, selain gratis juga mudah dalam penggunaanya..



cara backup driver windows 10 dengan software

visit link reference



Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :